Persebaya LPI Langsung Tertuju Lawan Persema

Minggu, 3 Maret 2013 

Persebaya Waspadai Cristian LengloloSURYA Online, SURABAYA-Skuad Persebaya tidak mau larut dengan kegagalan membawa angka sempurna dari away ke PSIR Rembang. Tim berjuluk Bajul Ijo ini langsung konsentrasinya tertuju kepada laga berukutnya lawan Persema Malang di Stadion Gajayana, Rabu (6/3/2013).

Saat ini Erol Iba dkk sudah berada di Surabaya lagi. Bajul Ijo dijadwalkan menggelar sesi latihan di lapangan Persebaya, Senin (4/3/2013) ini. Ini sebagai persiapan menyambut pertarungan derby sesama tim Jatim.

"Kita tidak punya waktu panjang. Mulai saat ini sudah memikirkan
pertandingan berikutnya dan butuh persiapan yang matang. Evaluasi tim lawan PSIR sudah dilakukan. Tim ini (Persebaya) harus lebih siap dan baik lagi," sebut Ibnu Grahan, arsitek Persebaya, Minggu (3/3/2013).

Ibnu menilai, tim polesanya sudah bermain cukup baik ketika menghadapi tuan rumah PSIR. Pada laga yang berakhir 0-0 ini, Erol Iba mendominasi permainan dengan bermain agresif. Tapi, pemain mengalami kesulian menembus ketatnya pertahanan PSIR.

"Permainan sudah bagus, tinggal mempertajam penetrasi untuk menembus pertahanan lawan. Ini yang harus terus ditingkatkan supaya bisa lebih mudah masuk ke area penalti," jelas Ibnu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar