Persebaya Boyong 18 Pemain ke Malang



 
  Selasa, 05 Maret 2013 
  Reporter : M. Syafaruddin


Surabaya (beritajatim.com) - Tidak ada nama kiper utama Endra Prasetya dan gelandang asing, Alain N'kong dalam daftar 18 pemain yang diboyong Persebaya ke Malang. Bajul Ijo dihadapkan dalam laga derby Jawa Timur (Jatim) kontra Persema, Rabu (6/3/2013) sore di Stadion Gajayana.

Dalam daftar pemain yang diterima beritajatim.com, tak banyak perubahan nama dari 18 pemain yang akan dipersiapkan pelatih Ibnu Grahan untuk menghadapi Persema. Ibnu mengistirahatkkan Endra yang sedang sakit.

Sebagai gantinya, Persebaya memboyong dua kiper, yakni Dedy Iman dan Dimas Galih. Dari kedua nama itu, Dedy berpeluang besar untuk turun sebagai kiper utama kala melawan mantan timnya itu. Sebab selama ini, kiper berambut gondrong ini selalu menjadi pilihan utama bila Endra absen.


Sementara itu, di lini tengah tak ada nama Alain N'kong. Hingga kini pemain asal Kamerun ini masih bermasalah dengan International Transfer Certificate (ITC). Sedangkan Jusmadi yang menderita lebam di pelipis kanannya, justru tetap dibawa ke Malang.

Untuk lini depan, selain membawa Fernando Soler dan Feri Ariawan, Ibnu turut menyertakan penyerang muda, Aris Alfiansyah. Kehadiran Aris dihadapkan mampu mengatasi kurang tajamnya lini depan Bajul Ijo.

Berikut Pemain Persebaya yang Dibawa ke Malang:

Kiper:
Dedy Iman, Dimas Galih

Belakang:
Erol Iba, Nurmufid Fastabiqul Khoirot, Goran Gancev, Dany Saputra, Rivelino Ardiles, Yusuf Hamzah

Tengah:
Taufiq, Jusmadi, Mario Karlovic, Aulia Ardli, Rendi Irwan, Mat Halil

Depan:
Andik Vermansyah, Feri Ariawan, Fernando Soler, Aris Alfiansyah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar