LPIS Setujui Penundaan Laga Persebaya Versus Persepar


BONEK GAT NEWS -  LPIS  menyutujui  penundaan laga Persebaya vs Persepar Palangkaraya. Sesuai jadwal, pertandingan ini digelar pada  Sabtu, 30 Maret 2013.  


Persetujuan LPIS tak menyebut kapan jadwal  pertandingan tunda tersebut. “Kami memang telah mendapat  persetujuan dari LPIS. Pertandingan tunda akan diatur kemudian,” terang corporate secretary Persebaya, Ram Surahman.
Alasan keamanan menjadi dasar Persebaya mengajukan penundaan tersebut. Sebelumnya, Persebaya juga gagal menggelar pertandingan melawan Persibo Bojonegoro yang mestinya digelar 26 Maret lalu. “Kami memang belum dapatkan ijin untuk menggelar pertandingan di Surabaya. Entahsampai kapan,” jelasnya.
Persetujuan penundaan  yang diterima Persebaya ini lewat jalan berliku. Sebelumnya, LPIS sempat mengirim surat  penolakan  penundaan. Pasalnya, LPIS menganggap sudah mengirim surat sejak jauh hari agar cari lokasi pertandingan di luar Surabaya. Operator IPL ini menawarkan wilayah Jawa Tengah dan Bali sebagai lokasi. Belakangan, surat tersebut disetujui setelah kubu Persepar Palangkaraya juga menyepakati ditunda.
Menurut Ram, penundaan memang opsi terbaik untuk semua pihak. Bagi Persebaya, penundaan ini juga memberi kesempatan untuk melakukan pendekatan pada aparat kepolisian agar ijin pertandingan kembali diberikan. 
“Kita sebetulnya bisa saja menggelar pertandingan di Jogja atau Bali. Tapi buat apa bila Bonek tak bisa mendukung langsung. Rumah kami di sini, di Surabaya,” tegasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar